Kelenjar getah bening - Prosenza

Monday, December 9, 2019

Kelenjar getah bening

Deny Syaputra pemuda asal Desa Babussalam, Pasirpangaraian, Rokan Hulu (Rohul) menderita penyakit kelenjar getah bening semenjak masih duduk di bangku kuliah tahun 2010, hingga bulan desember tahun 2016 lalu.




Deny sebelumnya sudah sering dirawat di Rumah sakit sampai 5 kali namun belum juga menemui titik terang dan bahkan dinyatakan sudah tak ada obat yang bisa menyembuhkan "Bu Bawa pulang saja anaknya, menghabiskan uang saja itu nampaknya tak ada lagi obat yang bisa menyembuhkan penyakit Deny" ucap bu Nurma ibu kandung dari Deny, menirukan perkataan orang yang di Rumah Sakit itu.

"Pada tanggal 10 Desember 2016 datang ke rumah saya pak Surya Patrianto dari ujung batu menawarkan PROZANT untuk dikonsumsi oleh deny dan disarankan minum 15-20 tetes 4 kali sehari dan disemprotkan atau diolesi PROZANT dibagian luka di lehernya". Papar bu Nurma.
Setelah berselang 2 bulan tepatnya tanggal 10 bulan Februari 2017 luka yang berlubang dileher dan selalu mengeluarkan nanah yang baunya tidak sedap, kini sudah tertutup dan kondisi kesehatan Deny mulai membaik, nampak segar dan berseri.

Selama 2 bulan Deny baru mengkonsumsi PROZANT 9 botol namun hasilnya sangat memuaskan, bukan luka di leher saja yang sembuh, sakit pinggang yang dideritanya pun sudah tidak terasa kembali, Deny merasa bersyukur sekarang sudah tidak canggung lagi berinteraksi dengan kawan kawannya yang dulu selalu minder karena bau yang tak sedap dari luka di lehernya.
Rohany yang biasa dipanggil Hany, profesinya sebagai penyanyi dari Desa 3B Trans Sosa, Padang lawas Utara, Sumatera Utara, menderita kanker mulut sudah 4 tahun, dan setelah 2 tahun mulai membesar hingga mengganggu aktifitasnya sebagai penyanyi, terasa tidak nyaman dan nampak benjolan besar di mulutnya.
Lalu Hany melakukan konsultasi ke Dokter terdekat dan disarankan untuk dioperasi, namun Hany takut mendengar kata operasi hingga tidak dilakukan dan memilih pasrah.
Setelah menggunakan PROZANT Selama 2 minggu dan menghabiskan 2 botol PROZANT, Hany sembuh total dari penyakit kanker mulutnya.

"Alkhamdulillah Mas, saya sudah sembuh total setelah konsumsi PROZANT, dan kini saya sudah lega dan percaya dirinya timbul kembali setelah sembuh dari penyakitnya, di panggung sudah tak merasa canggung lagi, yang dulu merasa minder karena ada benjolan di mulut bagian bawah" papar Hany kepada Surya Patrianto.

No comments:

Post a Comment